Senin, 20 September 2010

HAPPY LEBARAN 1431 H

lebaran taun ini aku kasian banget dengan kakak ku dia g bisa ngerasain lebaran kayak taun kemarin, soalnya dia sekarang bukan sekarang se, tepatnya pada malam minggu sebelum lebaran..
dia kecelakaan, g begitu parah se,, tapi dia g bisa ngapa-ngapain..
tapi kita sekeluarga tetep hapyy kok.. haha..
 huaaaa,, sedihh.. soalnya aku hanya bisa foto dengan mama ku tercinta,, papa sama kakaku g ada..
kalian tau kan kenapa kakak ku g da.. papa ku itu waktu itu g da,, lagi salaman" dengan orang" jadi g bisa ikuit foto de.. padahal iaa baju kita sekeluarga kembar lo.. contohnya saya dan mama saya.
.
sekedar informsi.. foto paling kanan itu di kuburan loo.. haha
well, selamat lebaran semuanya! mudah-mudahan kita kembali fitri :) walopun jujur aja gue sama sekali ngerasa jadi oarng paling ngerugi di bulan Ramadhan tahun ini, ga maksimal banget ibadahnya, tobatnya,doanya,dan semuanya :( pertemukan saya , papa, mama dan seluruh keluarga+teman saya di ramadhan tahun-tahun yang akan datang Ya Allah.....amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar