Minggu, 12 Desember 2010

remed "TIK"

             SEMESTER 1 KELAS XI

          ujian kemaren membuat saya begitu stres dengan segala tuntun yang harus saya penuhi..
saya tahu kalau itu semua kewajiban saya. 
         tanggal 10 desember 2010
saya ulangn semester dengan mata pelajaran kimia dan "TIK"
menurut saya ujian pada detik itu menit itu jam itu hari itu tanggal itu bulan ini dan tahun ini benar - benar membuat saya pusing.
bingung harus bagaimna.
       khususnya tik ini saya merasa agak berat dan tidak siap menghadapi ujian itu..
tapi apa boleh buat saya harus terima semua itu dengan ikhlas dan lapang dada..
padahal waktu malemnya sudah belajar, sudah ngutak ngatik blog sampek dalem dalemnya, tapi kenapa masih remidi?
saya bingun dengan keadaan ini.
soal soal waktu itu lumayan  g susah g gampang juga.
soal soalnya juga kita semua yang bikin. ia kan pak?
tapi kenapa pak saya tetep aja remed meskipun saya sudah belajar.


          tik itu padahal pelajarn yang paling menyenangkan tapi kenpa ia saya dari kelas x semester 1 sampek sekaran kelas xi semester 1 juga remed.

tik terkadang sering membuat saya pusing terkadang juga membuat saya terhibur dengan segala tingkah laku gurunya..
semoga semester 2 saya tidak remed..
           saya merasa ulangan tik itu selalu susah.. padahal saya telah mengerjakannya dengan hati tenang. semoga semester depan ujian tik dapat membuat saya bangga mengerjakanya. semoga ulangan semester depan saya tidak remed lagi.
saya bosan dengan kata remed saya benci dengan kata remed, saya suadah belajar tapi nilainya tetep aja kayak gitu..
semiga tahun depan saya tidak remed ia pak.
             AMINEEN..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar