Rabu, 15 Desember 2010

sekolah ku " MAN 3 MALANG"

        tahun 2009 bulan juni hari lupa tanggal lupa juga (males liat kalender)saya memasuki gerbang sekolah yang bernama MAN 3 MALANG. suasa pada waktu itu sangat membuat hati saya kagum dengan keadaan sekolahnya, banyak pohon pohon bersih dan lain sebagainya. saya yakin untuk sekolah disini dengan keadaan yang sangat indah dari luar. 
     dengan fasilitas yang sangat lumayan modern lumaynan membantu aktifitas belajar saya kembali merasa yakin. beberapa bulan saya telah menjalani segala aktifitas sekolah saya di MAN 3 MALANG lama lama saya mengerti tentang MAN 3 MALANG ternyata sekolah ku ini sama saja. sekarang sekolah ku ini sangat panas dari yang aku rasakan dulu, dulu sekolah ku ini lumayan sejuk lumyan bersih, lah sekarang sudah panas kotor banyak pohon yang di tebang. seharusnya harus di tambah pohon jangan malah di tebang, pohon Lah yang membuat sekolah ku ini terlihat sangat nyaman, jangan merusak tanaman yang  sudah ada. pohon itu lama tumbihnya cepet habisnya, gara gara di tebnag.

      MAN 3 MALANG mengadakan semester 1, semuanya terlihat serba mendadak, dari katu peserta yang kurang dari tahun tahun kemaren kesalahn dalam LJK dan banyak lagi. MAN 3 MALANG dalam mengoreksi hasil pekerjaan siswa sebaiknya manual saja.
banyak siswa yang merasa keberatan dengan adanya scaner yang lumayan tidak bisa diandalkan ke akuratannya. koreksi manual lebih membuat para siswa siswi yakin bahwa itu adalah nilai aslinya.
       kalau memang inigin menggunakan scaner gunakan scener yang memang berkualitas, agar tidak merugikan banyak orang cuma gara gara benda yang bernama scener. ini di rasakan oleh semua siswa yang bersekolah di MAN 3 MALANG semua mengeluh tentang benda yang bernama scener itu. mereka inigin hasil dari kerja keras nya belajar mendapat kan hasil yang maksimal, mereka tidak ingin semuanya hancur cuma gara gara benda tersebut.
       MAN 3 MALANG semoga menjadi sekolah yang memeng terbaik dengan mengand scener tersebut, semoga MAN 3 MALANG lebih bisa menghargai tanaman yang telah lama di pelihara dengan baik. semoga lebih bersih memnag sih gedungny tambah bagus tapi lingkingannya menjadi tidak nyaman. semoga semua itu semua menjadi masukan yang akan membawa MAN 3 MALANG lebih bagus lagi. ingat MAN 3 MALANG jangan lupa beli scener yang bagus kalau memnag ingin pakek scener.  MAKASIH.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar